NATAL SD KRISTEN AGAPE TERPADU BERBAGI KASIH DENGAN KORBAN KEBAKARAN

By Dwi Noegroho 12 Des 2019, 16:56:57 WIBKegiatan Siswa
NATAL SD KRISTEN AGAPE TERPADU BERBAGI KASIH DENGAN KORBAN KEBAKARANmanusia bisa sangat terbatas karna dibatasi dengan logika kita sendiri.

Ketika kita ada didalam batasan ini maka Kita tidak bisa melakukan apa-apa, karena kita tidak mampu bahkan untuk melakukan Firman Tuhan pun kita tidak mampu karena Firman Tuhan ada diluar batas.

Karena kita memiliki Roh yg luar biasa yaitu Roh Kudus, yaitu Roh nya Tuhan sendiri dalam hidup ini maka apapun batas yg ada dan sebanyak apapun itu percayalah kita bisa menembus semua batas-batas tersebut dan dengan kemanapun Roh Kudus Kita bisa/mampu melakukan Firman Tuhan.

Jadi dari tema natal pada hari ini yaitu "Berlari Menembus Batas" mengajari Kita bahwa walaupun Kita semua sebagai Manusia dipenuhi dengan segala keterbatasan tapi janganlah pesimis dan jangan tetap tinggal didalam batas-batas tersebut tetapi keluarlah / menembus batasan tersebut,

Roh Tuhan yang luar biasa yaitu Roh Kudus yang ada dalam hidup kita, saudara dan saya pasti mampu/bisa melakukan perkara-perkara yang lebih besar.

Kepala sekolah SD Kristen Agape Ernest Johan Mahadur, S.pd mengatakan bersykur untuk kasih karunia Tuhan karena telah mmbawa SD Agape sejauh ini, oleh pertolongan Tuhan SD agape telah menyelesaikan kegiatan satu semester dengan baik. Berterima kasih juga atas dukungan dan kerja sama dari orang tua murid. Permintaan maaf juga di sampaikan kepada org tua apabila selama proses belajar mengajar ada prilaku guru yg kurang baik terhadap siswa

Demikian juga Ir. J.S Maniani selaku ketua Komite SD Kristen Agape Terpadu Mengingatkan kepada orang tua murid supaya menyerahkan ke pihak sekolah menyelesaikan persoalan yang terjadi antar siswa dengan siswa.

Acara di lanjut